Kumpul Madhang Jalan Jalan di MUNDUK dan GUNUNG BATUR

KAGAMA mBangun Karimunjawa

KAGAMA Berbagi: Investigasi Fraud dengan Narasumber Haryoko R. Wirjosoetomo
Gedung Pusat UGM, 28 Oktober 2017;  Pendaftaran http://tinyurl.com/fraud-yk-kv

Kumpul + Madhang+ Jalan Jalan di MUNDUK dan GUNUNG BATUR

8 – 10 Sept 2017

Om Ondo ngendiko:

Ini sebuah kegitan dari, oleh dan untuk kita yang mengaku alumni UGM namun boleh juga mengajak keluarganya turut serta meramaikan.

Kegiatan ini membutuhkan cuti kerja 1 hari dan kondisi fisik yang fit karena kita akan melakukan ritual berburu matahari terbit dengan cara jalan kaki atau trekking selama 2-3 jam.

Target: sunrise di Gunung Batur dan aneka pemandangan alam di Munduk.

Tag yang Mbaurekso Mas Putu Ardana.

*Start*: Area Solaria di terminal kedatangan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat, 8 Sept 2017 pukul 12.00 wita.

*Finish*: Terminal keberangkatan Bandara I Gusti gurah Rai, Bali, Minggu, 10 Sept 2017 pukul 13.00 wita.

*Biaya*
Rp. 1.100.000/org.
(Seluruh sisa dana dari kegiatan ini akan disetor ke rekening beasiswa kavir)

*Fasilitas*
1. Transportasi medium bus full AC selama program.
2. Akomodasi 2 malam di Munduk (1 kamar untuk 4 orang).
3. Guide trekking di Batur.
4. Konsumsi 6x
5. Keramahan alam dan masyarakat Desa Munduk.

*Non fasilitas*
Tiket pesawat menuju Bali dan kembali ke kota masing-masing.

*Rundown*
Jumat, 8 Sept 2017 (D)
11.00 – 12.00 Kumpul dan registrasi di area Solaria Terminal kedatangan Bandara Ngurah Rai, Bali.
12.00 – 13.30 Makan siang dengan biaya masing-masing.
13.30 – 17.00 transfer menuju Munduk.
17.00 – 18.00 freetime.
18.00 – 20.00 Makan malam dan ramah tamah dengan pepunden Munduk.
20.00 rehat.

Sabtu, 9 Sept 2017 (B, L, D)
02.30 morning call.
02.30 – 04.00 transfer ke Batur.
04.00 – 10.00 Sunrise trekking.
10.00 – 12.00 Kembali ke Munduk.
12.00 – 17.00 Jalan-jalan kampong.
17.00 – 20.00 freetime.

Minggu, 10 Sept 2017 (B,L)
10.00 – 13.30 Transfer ke Bandara Ngurah Rai, Bali.

*Perlengkapan wajib*
1. Travel bag, koper atau dufelbag sebagai tas utama.
2. Pakaiaan untuk 3 hari, sebaiknya membawa pakaian degan bahan non jeans.
3. Tas slempang atau backpack ukuran kecil sebagai wadah air minum, kamera, hp dan sncak saat trekking.
4. Alas Kaki : Sepatu trekking dan sandal.
5. Perlengkapan mandi + handuk.
6. Jaket
7. Topi
8. Alat dokumentasi pribadi.
9. Kaca mata ben ketok nggaya pas dipoto.
10. Obat-obatan pribadi.
11. Snack atau makanan ringan sebagai bahan menemani keakraban. Bawa banyak yah…
12. Kantong plastic ukuran besar (3 bh)

Kegiatan ini hanya untuk 24 peserta saja dengan syarat utama yang harus diperhatikan adalah mampu latihan jalan kaki minimal 5 km dengan frekuensi 3 kali seminggu dimulai sejak batas akhir pendaftaran.

*PENDAFATARAN*
Booking seat (Dp) Rp. 600.000/orang, maksimal Jumat, 28 Juli 2017 pukul 19.00 wib

Pelunasan Rp. 500.000/org, maksimal Jumat, 25 Agustus 2017 pukul 19.00 wib

Pembayaran dilakukan dengan transfer ke rekening Ondo Ungkap A.

Bank Mandiri No. 070.00.0539013.8

Bagi yang sudah transfer harap memberi konfirmasi melalui whatsapp ke 081383086486

*PERINGATAN*
1. Kegiatan ini bisa mengakibatkan ketagihan dan ngakak dewean, jadi kalau dianggap stress oleh orang lain itu bukan tanggung jawab kami
2. Biaya yang sudah disetorkan tidak dapat diminta kembali namun bisa digantikan dengan orang lain.

*Kalau mau info japri *
Dyna
Ondo

Perhatian yang sudah ndaftar kemarin untuk mengkonfirmasikan kembali mengikuti aturan diatas.

Photo courtesy : Katherina Kathe dari Kintamani.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*