KAGAMA mBangun KARIMUNJAWA

KAGAMA mBangun Karimunjawa

KAGAMA Berbagi: Investigasi Fraud dengan Narasumber Haryoko R. Wirjosoetomo
Gedung Pusat UGM, 28 Oktober 2017;  Pendaftaran http://tinyurl.com/fraud-yk-kv

KAGAMA mBangun KARIMUNJAWA

 

Di balik indahnya potensi wisata di wilayah kepulauan Karimunjawa, ternyata masih terdapat banyak kendala yang dialami penduduknya, yakni infrastruktur dan layanan publik. Transportasi, jalan, listrik, sekolah serta sarana dan layanan kesehatan masih membutuhkan penangan serius-berkelanjutan.

KAGAMA dengan inisiatif dari KAGAMA VIRTUAL, mencoba mengangkat wacana ini menjadi sebuah “gerakan pengabdian”. Gayung bersambut, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dipimpin oleh Gubernur Ganjar Pranowo mempunyai concern yang sama kuat terhadap pengembangan potensi daerah di Karimunjawa.
Sebagai landasan legal terhadap kegiatan ini maka Ganjar Pranowo yang juga sebagai Pengurus Pusat (PP) KAGAMA mengeluarkan keputusan Nomor 018/KPTS/PP-KAGAMA/2015 pada September 2015. Membentuk Satuan Tugas Pengembangan Potensi Daerah Karimunjawa.

Bertajuk “Bakti Kami KAGAMA Mbangun Karimunjawa”, Pengurus Pusat KAGAMA, Pengurus Daerah Jawa Tengah, didukung penuh oleh Pengurus Cabang Kabupaten Jepara, Kabupaten Pati, Kabupaten Demak, dan Kabupaten Blora serta KAGAMA Virtual pada tanggal 13 – 15 November 2015 di Karimunjawa melakukan pencanangan SATGAS-KJ dengan disemarakkan acara baksos kesehatan, pelepasan penyu, konservasi terumbu karang, pentas musik untuk masyarakat serta wisata laut keluarga besar KAGAMA.

Tahun ini akan diadakan kegiatan Penutupan KAGAMA Mbangun Karimunjawa 2017 terdiri dari :
Program Kesehatan
Program Pariwisata
Program Konservasi
Penutupan Purna Tugas Satgas Pengembangan Potensi Daerah Karimunjawa

Kegiatan Penutupan KAGAMA Mbangun Karimunjawa 2017 selain dilaksanakan oleh Satgas KAGAMA juga bekerjasama dengan rekan-rekan dari IKA MEDICA Ikatan Alumni Kedokteran UNDIP.

Pendaftaran bisa dilakukan melalui Event FB Kavir KAGAMA Mbangun Karimunjawa 2017
Paling lambat 6 Oktober 2017

Biaya :
Rp. 1.250.000,- (KAGAMA & Family)
Rp. 1.500.000,- (Non KAGAMA )
Include:Tiket Kapal PP Jepara-Karimunjawa
Penginapan dan Makan 3 D 2 N
Transfer pembayaran ke :
BCA No. 5235145569 a.n. UTTY DAMAYANTI

CP Utty : 0811494957 Destina: 082139210330

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*