Kopdar Syawalan Wonosobo

KAGAMA mBangun Karimunjawa

KAGAMA Berbagi: Investigasi Fraud dengan Narasumber Haryoko R. Wirjosoetomo
Gedung Pusat UGM, 28 Oktober 2017;  Pendaftaran http://tinyurl.com/fraud-yk-kv

Silaturahim & Syawalan Kagama “Bebarengan Mbangun Wonosobo”

Wonosobo, 21 Juli 2017 berlangsung kegiatan silaturahim dan syawalan kagama virtual. Kegiatan ini bukan hanya di hadiri oleh para alumni, namun juga mengundang mahasiswa yang tergabung dalam keluaga mahasiswa wonosobo gadjah mada. Forum tersebut dimaksudkan untuk menjembatani antara generasi senior dan juga junior agar dapat saling bertukar pikiran dan gagasan mengenai peran kagama di Wonosobo.

Potensi kagama di Wonosobo sebenenya sangat besar, karena banyak alumni UGM menempati posisi strategis di Wonosobo namun belum terhubung satu dengan yang lain. Kita juga punya mahasiswa yang punya gagasan dan ide-ide brilian dalam pembangunan daerah. Oleh karena itu, silaturahmi ini mengangkat tema *”Bebarangan Mbangun Wonosobo”*, agar para alumni dan juga mahasiswa dapat saling terhubung dan berkolaborasi memajukan Wonosobo.

Mengingat kegiatan halal bi halal terakhir diadakan saat peresmian kagama tahun 2013. Oleh sebab itu, melalui moment syawalan 2017, mencoba untuk mengawali silaturahmi kecil-kecilan sebagai pancingan untuk forum-forum silaturahmi selanjutnya. Dan berharap ke depannya forum silaturahmi kultural dapat terus di galakkan, dan di isi dengan kegiatan kegiatan positif agar kagama wonosobo dapat lebih dekat dengan masyarakat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*